Template Responsive

Bani cyber – Baniseoblogger template. Seo, Responsive, Valid HTML 5. Mencari template? Template gratis, seo dan responsive? Juga kalau ada yang Valid HTML 5? Pas donk, diartikel ini saya akan membagikan template yang memenuhi ke-4 syarat tersebut. Yang bernama Baniseo Blogger Template.

Dari namanya, tentusaja template yang saya design ini ditujukan untuk blogger yang ingin template seo dan juga gratis tentunya. Tapi jangan khawatir, walaupun gratis template ini aman kok dan tentu nya keren banget.

Template ini adalah modifikasi dari template dari yang saya pakai pada blog ini. Warna dasar template bani seo ini adalah warna merah dan hitam. Selain mementingka npenampilan template, saya juga tidak melupakan seo blog. Wajib 100%, bisa di cek langsung di http://chkme.com.

Template ini memiliki banyak fitur, berikut selengkapnya:
  • SEO Friendly, Cek di http://chkme.com
  • Responsive
  • Valid HTML 5
  • Related Post
  • Follow By Email
  • Share Button (FB, Twitter, Linkedin)
  • Dan Lainnya, Bisa anda cek sendiri…

Untuk kecepatan template baniseo, bisa anda lihat sendiRI, di google speed insight.

Pada template ini, saya tidak memasang menu (sama seperti template blog saya tentunya). Walau pun tanpa menu, template ini masih terlihat gagah dan pastinya keren.

Silahkan Download (menggunakan akun google)


!!...Perhatian…!!
Jika anda tidak memiliki akun google, anda bisa minta link download lain melalui komentar.

Sebagai blogger Indonesia yang baik, dimohonkan kepada anda yang ingin download template ini dan ingin memasang template ini di blog anda. Agar jangan pernah menghapus credit link yang beradapadabagian footer blog, Karena saya membuat template cukup memakan waktu yang cukup lama (sekitar 7 bulan), dan sedikit mengharga isaya.

Itulah template yang saya bagikan pada pertemuan kali ini, jika ada kesempatan saya akan update template nya. Tentunya dengan meningkatkan seo blog nya, dan mempercepat loading template. Wasalam.

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


0 Tanggapan Untuk "Baniseo blogger template. Seo, Responsive, Valid HTML 5"

Post a Comment