Cyber.com - assalamualaikum blogger, kali ini saya akan membagikan artikel tentang masalah ketika membuka aplikasi di android atau gadget ada bacaan aplikasi tidak diizinkan, apakah masalah nya? masalah pada gadget tidak akan ada habisnya tapi tidak mungkin jika ada masalah tidak ada solusinya ,ya kan?

saya pernah mengalami masalah seperti ini yang sangat menyulitkan saya dan membuat emosi diri saja, dan ketika saya otak atik android saya, saya mendapat solusi yang luar biasa dan bisa saya share ke kalian semua agar kalian juga bisa mengatasi masalah rumit seperti ini.

saya akan memperkenal kan masalah nya sebelum dapat solusinya dan anda bisa lihat masalah solut nya dibawah, supaya anda bisa lebih paham daripada penjelasan artikel lainnya :

  • Masalah yang pertama, mungkin banyak antara kalian yang asal asal install aplikasi atau game dari pihak yang kurang terpercaya, dan menyebabkan virus menyebar di android atau gadget anda.

  • Masalah yang kedua, virus menyebar ke aplikasi ,bukan seperti diatas tapi kali ini virus dari aplikasi lain yang menyebar ke aplikasi atau game dan mengakibatkan aplikasi tidak bisa digunakan "aplikasi tidak di izinkan".

setelah membahas masalah atau penyebab aplikasi tidak bisa digunakan, sekarang kita bahas cara memperbaikinya atau solusi nya :

  1. solusi yang pertama : jangan install aplikasi atau game sembarangan , install lah aplikasi terpercaya dari play store atau samsung store (khusus samsung)
  2. solusi yang kedua : install lah antivirus di android sebagai proteksi tambahan untuk melawan penyebaran virus yang semakin canggih dan merusak aplikasi.
  3. solusi yang ketiga : jangan lupa mematikan koneksi atau data internet ketika ingin mematikan gadget atau android anda.
  4. solusi yang keempat : jika ke 3 cara diatas tidak bisa membantu silahkan jual hp lama di bukalapak.com dan beli hp baru di olx, dijamin sukses.
  5. solusi yang kelima : cari sinyal yang tinggi supaya aplikasi bisa restart ulang.
jangan lupa baca : cara mengatasi androad sering restart sendiri ketika buka aplikasi

hanya sedikit itulah yang saya bisa sampaikan dalam melawan masalah seperti ini , jika masih ada masalah pada android anda saya bisa bantu sedikit yang mungkin sangat pentung bagi anda, jika masih ada masalah pada android silahkan bertanya dibawah :) terimakasih telah membaca artikel saya yang supper ngaak jaduuull iinnii :::

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


1 Tanggapan Untuk "Cara Mengatasi Bacaan "aplikasi tidak di izinkan" Ketika Buka Aplikasi Android"

Syarat Dan Ketentuan :
▶Beri Komentar Sesuai Artikel
▶Dilarang Mencantumkan Link Aktif
▶Beri Komentar Dengan Bahasa Yang Benar
▶Dilarang Iklan Di Komentar