Bani Cyber – cara membuat agar tulisan di postingan, komentar blog jadi responsive. Blog yang disukai oleh pengunjung adalah tulisan artikel yang berisi informasi yang dicari oleh pengunjung, lengkap dan berkualitas.

Baca Juga : Cara Agar Blog Berada di Halaman Pertama Google

Bagaimana agar artikel blog disukai atau diminati oleh pengunjung yaitu dengan menulis dengan hasil pemikiran sendiri, tidak copas, dan berbeda dengan yang lain dan juga pastinya lengkap donk.


Jadi anda telah membuat artikel dengan pemikiran anda sendiri, tidak copas, dan lengkap. Tapi yang jadi masalah anda sekarang apa? Oooo… tulisan pada artikel blog anda tidak responsive ya. Weh, kalau ini masalah lain lagi nih, masalahnya sekarang ada pada template anda, bukan pada artikel yang anda buat.


Mengapa template tidak responsive terutama pada tulisan di artikel nya, itu karena anda memilih template yang tidak responsive. Untuk itu saya menyediakan template untuk blogger yang menyukai warna gelap/dark (basic color: merah dan hitam), yang tentunya gratis, seo 100%, responsive (mobile friendly) dan juga valid html5. Template itu bernama baniseo blogger template. Download disini


Tulisan pada artikel blog yang tidak responsive biasanya tulisan nya melebihi layar gadget yang kita pakai, siapakah yang mau membaca artikel yang tulisan nya tidak dapat terbaca karena telah termakan oleh layar.


Kadang bukan hanya tulisan yang tidak responsive, tapi juga gambar pada blog yang tidak responsive. Dan untuk itu saya telah membuat artikel untuk anda yang mempunyai masalah dengan gambar yang tidak responsive. Anda bisa membaca artikel nya di bawah artikel ini.


Jadi, apakah tulisan pada artikel blog anda juga gak responsive? Sekarang anda tidak perlu khawatir, disini Saya punya solusi nya untuk anda. baiklah, tanpa basa basi lagi langsung saja inilah tips agar tulisan pada blog jadi responsive.


Silahkan buka blogger.com dulu ya. Lalu ikuti tips berikut :
1.Buka Template, Klik Edit HTML
2.Cari Kode Berikut : #content-wrapper {
3.Tambahkan Kode Berikut Setelah Kode Tersebut
word-wrap:break-word;
4.Hasilnya jadi begini.
#content-wrapper {word-wrap:break-word;}
5.Save Template

Sekarang blog anda akan nyaman di baca dan pengunjung tidak akan pergi karena blog kita sudah user friendly.

Saya juga membagikan tips agar gambar pada blog menjadi responsive, gimana caranya? Baca artikel nya disini.

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


4 Tanggapan Untuk "Cara Membuat Agar Tulisan di Blog jadi Responsive"

Syarat Dan Ketentuan :
▶Beri Komentar Sesuai Artikel
▶Dilarang Mencantumkan Link Aktif
▶Beri Komentar Dengan Bahasa Yang Benar
▶Dilarang Iklan Di Komentar